Ide Desain Taman Depan Rumah Minimalis

Taman Depan Rumah

gambar taman depan rumah

Halaman depan rumah adalah sebuah interface yang akan memberi aksen dan kesan sebuah rumah secara menyeluruh, sebagai sebuah representasi terdepan dari hunian anda, halaman depan rumah anda haruslah ditata dengan sedemikian rupa agar menciptakan keselarasan dengan model eksterior rumah anda, tentu bukan hal yang sulit dan anda bisa mengerjakannya sendiri.

Pilihan paling mudah adalah dengan mendesain taman depan rumah, selain menciptakan keindahan, taman depan rumah juga banyak memiliki fungsi lain, suhu di sekitar rumah anda tentu akan lebih terjaga, selain itu resapan air juga akan meningkat, hal ini jelas akan meningkatkan kenyamanan rumah anda. Lingkungan dengan taman hijau juga sangat baik untuk kesehatan anda dan keluarga anda.

Sebuah contoh taman depan rumah minimalis kali ini akan kita bahas dengan singkat, dengan luas tanah yang bisa dikatakan cukup luas untuk ukuran rumah di Jakata, taman diatas memiliki banyak pilihan tanaman, namun untuk menciptakan kesan lapang, pemilihan rumput dan tanaman hias berukuran kecil adalah pilihan yang bijaksana.

Selain rumput dan tanaman hias, untuk mengurangi sengatan sinar matahari anda juga bisa menggunakan beberapa tanaman besar yang cukup rimbun, seperti palem mini anthurium maupun bunga flamboyan, anda sebenarnya juga bisa memilih tanaman keras seperti pohon mangga atau pohon lain yang anda sukai, namun lebih baik anda menanamnya diatas pot agar ukurannya bisa terkendali. Anda bisa membaca tips tips lain untuk menata taman rumah minimalis di sketsa-griya.blogspot.com

Ide Desain Taman Depan Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown