Ide Taman Dalam Rumah Untuk Rumah Berlahan Sempit

Taman Dalam Rumah

gambar taman dalam rumah


Sebuah bahasan yang sangat menarik adalah taman, kenapa menarik? Sebuah rumah tanpa warna hijau vegetasi terasa sangat hambar dan terkesan suram, dengan sedikit menyisakan ruang yang anda miliki, anda bisa memanfaatkannya  menjadi sebuah taman yang asri dan indah, meskipun halaman anda tidak terlalu luas.

Pilihan lain ketika anda benar-benar dihadapkan dengan kondisi tidak adanya lahan yang bisa dijadikan sebagai taman, anda bisa mensiasatinya dengan membuat taman dalam rumah. Konsep ini sebenarnya tidak terlalu rumit, anda bisa menggunakan beberapa pot atau menyiapkan media organik didalam rumah untuk menanam beberapa tanaman hias.

Pilihan kedua tentu lebih sulit memang, namun jika anda memilih menggunakan pot, tentu taman dalam rumah menjadi sebuah onsep taman yang sederhana, tentu anda harus memilih jenis tanaman yang tepat, dan jangan lupakan masalah pencahayaan, karena sinar matahari sangat dibutuhkan oleh tanaman tanaman anda berfotosintesis.

Jika anda menyukai kolam, anda bisa memadukan taman dalam rumah anda dengan kolam ikan kecil, atau jika anda menyukai taman yang lebh rumit anda bisa memadukan taman dalam rumah anda dengan aquarium, meskipun butuh konsep dan penataan yang lebih rumit, namun hasilnya tentu lebih memuaskan. Terimakasih telah membaca sketsa-griya.blogspot.com, anda bisa membaca ratusan artikel lain mengenai desain rumah, taman dan lain-lain di sini.

Ide Taman Dalam Rumah Untuk Rumah Berlahan Sempit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown