Ide Cantik Desain Taman Rumah Mewah Minimalis Modern

Desain Taman Rumah Mewah Minimalis Modern

gambar desain taman rumah mewah minimalis modern

Rumah Mewah tentu menjadi sebuah impian untuk semua calon pemilik rumah, meskipun bukan perkara mudah untuk memperolehnya, namun bukan berarti kita tidak bisa memperoleh kemewahan ala rumah mewah. Salah satu ruang yang bisa anda adopsi dari sebuah desain rumah mewah adalah tamannya, memang taman rumah mewah didukung dengan luas areal yang memadai, namun anda bisa memotong sudut-sudut tertentu untuk anda aplikasikan ke rumah anda.

Desain taman rumah mewah minimalis modern diatas bisa menjadi sebuah contoh menarik yang bisa anda adopsi kedalam taman rumah idaman anda, beberapa aksesoris yang bisa anda aplikasikan ke rumah anda tentu bisa anda pilih menurut selera anda. 

Jika anda cermati, desain taman rumah mewah minimalis modern diatas memiliki desain yang sangat cantik, dimulai dari jalan setapak lebar yang diapit oleh rerumputan hijau yang dipadu dengan tanaman keras mini, tentu menciptakan kesejukan dan keasrian yang sangat khas, beberapa patung gnome mempercantik tapilan taman, salah satu unsur yang menonjol adalah patung ala abad renaissance eropa yang sangat berkelas.

Sentuhan kolam menguatkan kesan taman ala taman-taman kuno eropa, membuat desain taman rumah mewah minimalis modern diatas terlihat sangat menawan, beberapa aksesoris tersebut tentu bisa anda aplikasikan kedalam taman rumah minimalis anda. anda bisa membaca tips tips lain mengenai desain taman di sketsa-griya.blogspot.com 

Ide Cantik Desain Taman Rumah Mewah Minimalis Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown