Ide Cantik Desain Taman Rumah Dengan Kolam

Desain Taman Rumah Dengan Kolam 

gambar desain taman rumah dengan kolam

Taman rumah saat ini menjadi salah satu elemen penting rumah yang akan menambahkan kesan asri dan alami kedalam hunian anda, dengan adanya taman rumah anda akan terasa hijau dan segar, apalagi jika anda menambahkan kolam, desain taman rumah dengan kolam ikan akan memberi anda kesejukan dan kesegaran yang sangat menyenangkan.

Desain taman rumah dengan kolam bisa anda tata sendiri atau jika anda tidak ingin repot, anda bisa menyewa jasa pembuat taman yang banyak bertebaran di mana-mana. Namun untuk mendapatkan desain taman yang sesuai dan unik tentu lebih baik anda menata dan mendesain taman rumah anda sendiri, anda bisa mendapatkan berbagai contoh desain taman dengan kolam ikan di sketsa griya.

Desain taman rumah dengan kolam yang kita bahas kali ini sangat menarik, dengan idenya yang sangat cerdas, pilihan membuat taman dengan meninggikan kolam bukan dengan menggali kolam adalah sebuah ide cerdas yang akan mempermudah anda dalam merawat kolam ikan anda, ingat jika kolam ikan anda tidak terawat justru akan membuat taman anda akan terlihat kumuh.

Jika halaman anda tidak terlalu luas, anda bisa menempatkan pot ditengah kolam, untuk menciptakan keteduhan, anda bisa menanam tanaman perdu dipot tersebut, tentu anda membutuhkan pot berukuran besar, seperti contoh pada gambar diatas, kesan mewah dan modern dari taman rumah dengan kolam ikan diatas bisa anda miliki meskipun anda hanya memiliki ukuran halamanyang tidak terlalu besar. Terimakasih telah membaca sketsa-griya.blogspot.com

Ide Cantik Desain Taman Rumah Dengan Kolam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown