Contoh Desain Cantik Sketsa Model Rumah Sederhana

Sketsa Model Rumah Sederhana 


Desain rumah saat ini memang semakin beragam, dengan berbagai model yang sangat menarik, bahkan rumah sederana sekalipun bisa anda desain sedemikian rupa agar memiliki tampilan yang sangat menarik, tidak kalah dengan model rumah mewah. Dengan ukuran yang mungil, desain rumah sederhana bisa menggunakan aksesoris-aksesoris tertentu yang akan mempercantik tampilan rumah.

Contoh sketsa model rumah sederhana diatas bisa anda adopsi untuk rumah idaman anda, beberapa hal menarik yang bisa anda aplikasikan seperti model atap dan jendela, contoh sketsa gambar rumah minimalis sederhana diatas menggunakan jendela dengan ukuran besar yang akan menjamin pencahayaan ruangan anda. Selain itu penggunaan kanopi kaca transparan menciptakan kesan elegan kedalam rumah sederhana tersebut.


Penggunaan dua pilar yang dibalut dengan material batu alam membuat sketsa rumah diatas tampak alami dipadu dengan taman minimalis yang membawa keasrian kedalam desain eksterior rumah sederhana diatas. silahkan anda berkreasi dengan sketsa rumah idaman anda dengan memadukan berbagai unsur yang sesuai dengan selera anda. Terimakasih telah membaca sketsa-griya.blogspot.com


http://sketsarumahminimalis.com/

Contoh Desain Cantik Sketsa Model Rumah Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown