Kombinasi Warna Merah Hitam Putih Desain Kamar Tidur Utama Minimalis

Desain Kamar Tidur Utama Minimalis 

Gambar Desain Kamar Tidur Utama Minimalis

Kamar tidur utama dalam konsep hunian jelas merupakan sebuah ruang yang sangat penting mengingat di ruang inilah pemilik rumah beristirahat dan melepas kepenatan setelah beraktivitas seharian. Memiliki sebuah kamar utama yang nyaman tentu menjadi idaman semua pemilik rumah, tidak mengherankan jika desain kamar utama selalu menghasilkan model-model interior yang sangat cantik dan menarik.

Desain kamar tidur utama minimalis  merah putih hitam diatas adalah sebuah contoh desain kamar tidur utama yang menggunakan warna untuk mendapatkan sebuah desain interior yang estetis, dinding dengan dominasi warna putih, ditambah furnitur yang menggunakan kombinasi warna hitam putih, dipadu dengan karpet berwarna merah dan bed cover berwarna merah hitam, sebuah kombinasi yang sangat menarik dan menghasilkan desain yang bisa dibilang atraktif.

Desain kamar tidur utama minimalis diatas sangat menarik dan bisa anda aplikasikan ke rumah anda, dan tidak terlalu sulit untuk mendapatkan desain seperti gambar kamar tidur utama diatas, kuncinya adalah pada pemilihan furnitur dan permainan kombinasi warna, anda bisa meruahnya dengan warna lain yang sesuai dengan selera anda.


Terimakasih telah membaca sketsa-griya.blogspot.com

Kombinasi Warna Merah Hitam Putih Desain Kamar Tidur Utama Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown